Wednesday, August 19, 2009

janji tinggal janji

fb1

semalam itu lah aku janji. siap buat reminder di status FB. hari ni aku sudah lupa semuanya yang aku mau kupaskan. ternyata otak ku semakin lemah sekarang, tiada tinggal sisa pun pikiran yang kemarin itu pada hari ini. aku langsung lupa. astaga.

beginilah, if your friend REALLY KNOCKS U DOWN, just get back up, stay calm, and carry on. u dont wanna be like him/her, don’t you?

atau, kamu ada pendapat lain? kalau ada pendapat lain, sila kemukakan di ruangan komen ya. sementara itu, biar saya layan dulu lagu itu. (dengan selamba aku langsung tak mengupas apa2 isu seperti yang dijanjikan kemarin) bye!

fb2

Love,

Cinoiqilavigne

No comments:

how addicted i am to blogging

thank you for dropping by

hope u enjoy reading and do come again
daa....